Sabtu, 06 November 2010

PostHeaderIcon XLoNzThanksForWawan



1.Jalankan PB Launcher
2.ekstrak XLoNzThankForWawan
3.Buka Injectornya
4.Masukan password N3
5.Lalu Enter aja
6.STart PB nya
7.Klik yg akan di inject apa aja (terserah kamu)
8.Lalu resume


Creditor
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Released                      : 06/11/2010 
Creator/Pembuatan             : Pekalongan Cheater and EchoLondo
Greetz to                     : [*] Rifqi36
                [*] Andrie D Kurniawan
                                [*] AbuJafar
Archive Type                  : ZIP
Included files                : =>X-LoNz_Repack.exe
Game Target                   : PointBlank
Anti-Cheat                    : AhnLab HackShield Pro
Type                          : Trainer / Cheat
Cheat/Trainer Effect          : [*] MINIMIZE         = F5 [ON]
                                [*] MINIMIZE         = F6 [OFF]
                                [*] WALLSHOT         = F9 [ON]
                                [*] WALLSHOT         = F10[OFF]
                [*] HACK TITLE        = F11
                [*] HACK MISI MAYOR    = F12
                [*] MASMED        = NUMPAD 1-0
                [*] RESET CARD        = DELETE
Fungsi                        : Gunakan Sampai Kamu Puassss!!!!!!!
Cara pemakaian                : [-] BT/DC HRS MENGUNAKAN TIMING....!!!
                                 # Cara pakai wallshot : Hidupkan sebelum start, klik start loading screen matikan Wallshot sebelum masuk ke Room....
                                   bugtrap sekarang sensitif..!!!!!
                 # Cara pakai Minimize : Gunakan seperlunya(on) alt tab lalu masuk pb lagi dan matikan(Off) alt tab.!!
Blog                          : -
Note Tambahan                 : Dilarang memperjual-belikan Cheat dari Pekalongan Cheater
                              
MD5 Sum Check                 : -
SHA-1 Check                   : -
Mirror Links                  : -
Log Virus Scan                : -
                       ---------------Hidup Cheater Dan Berdamailah sama GM--------------
Jumat, 05 November 2010

PostHeaderIcon =xKRESSx= BLACK MAMEN.X8 ( Crazy Lights )


Untuk Download Klik Disini







BLACK MAMEN.X8

Cara Jalankan Injecktornya
*Klik2x Injecktornya( Biarkan loading nya Selesai....wkkwkwk )
*Trus Run PBlaucher==>Start
*Kalau Udah Tersuspend====> Pilih Dll nya=
1.Select DLL For Injeck(sebelah Kanan)
===>Open dll..Pilih X8WS.dll ==>Trus Injeck
2.Select DLL For Injeck(sebelah Kiri)
===>Open dll..Pilih BLACK MAMEN.X8.dll==> Trus Injeck
*Kalau Udah Langsung Aja READY.....
( Klau mau Selesaikan Dulu Lagu nya baru Ready .....wkwkwkwkwkwk....METAL MEN )
"Jangan kebalik Injecknya.....trus Harus Ada Notice keluar )"
===="New Fitur Injector ( My Saund & Crazy Lights )"====

HOT key
F11 = Pangkat GM ( Buat Beli Mision Field )
F12 = Heck Title ( Buat beli Senjata yg pake Title )
F1 s/d F10 = MasMed Hack (POINTBLANK)
Delete = Reset Card
WallShoot = Home ( on) & End ( OFF )
(Pencet Home Sebelum Mau Start ===> Truss Pencet End Sebelum Mau Nembak )

NB :
Kalau BT/DC/Exit Game ...Cuba Lho Exstrax Lagi File Update PB minggu ini Ke Folder PB
Buat yg Belum ada Tinggal Download aja Ke Gemscool.
Selamat Mencocba

Credit By :
=xKRESSx= (ARMAX@N3)
Special Thank's
eRGeN3 ( Injecktor ) , HRD - AbuJafar@N3 ,Randy86(.dll )
Super Special Buat Seluruh Member " Nyit-Nyit.Net"N3

Penting
HARAP DIBACA DULU TUTOR NYA SEBELUM DIGUNAKAN....
BACA DENGAN TELITI &
JANGAN LUPA INSTAL VCREDIST_x86 & NETFRAMEWORK 3.5

PostHeaderIcon Rinomomp V1.7




PostHeaderIcon Fanny89@N3 MisMay, MasMed, Minimize % AltTab 5 november 2010




Hot Key :
Minimize On = F5 (Jgn Terlalu Lama Minimize)
Minimize Off = F6
WS On = F9
WS Off = F10
Hacktitle = F11
Hack Misi Mayor = F12
Masmed = NUMPAD 1-0
Reset Card = End
Pass MasMed : Randy
Link : Klick Here


Cara Inject :
1. Wallshot
2. MisMay
3. Minimize
kalo Mismay doloan kadang Wallshot'a kaga mau Work.. tapi klo d'ikuti cara d'atas work ko
===============================================
credit : ME a.k.a fanny89
special thank for : Echolondo Untuk SC injector
thanks to : Om HRD Untuk Dll
thanks to : Abang Randy Untul Dll MasMed
thanks to : UnHolyRobby Yang udah ngebantu selama ini



Kamis, 04 November 2010

PostHeaderIcon Wallshot dan Minimize terbaru




Untuk Tutorialnya dan Fitur Baca Didalem dah ada koq jadi tinggal sedot aj,,,,,

PostHeaderIcon Rinocom Update Terbaru 4 November 2010

Cheat Masmed
Untuk Download Klik Disini

Untuk Tutorial dan Fitur dah ada di dalem....jadi langsung sedot aj,,,,
Rabu, 03 November 2010

PostHeaderIcon Mind Trainer Part II ( Hack mission card - minimize - Hms Crypter )





"Ne Belum sempat Gue Test ...Silakan Di Coba Aja Sendiri"
PESAN
F5 = Grade hack
F6 = Hack Mission card
F7 = Resset card
Insert = Minimize On
Delete = Minimize Off
untuk menjalankan trainernya agar bekerja maksimal di harapkan
PILIH SM TERLEBIH DAHULU KEMUDIAN MIN

Coz ada salah codding sedikit tp work kok..asal yg pertama dipilih
SM..jangan Min duluan untuk mendapatkan masmed mang sedikit ribet

klik F5 setelah misi terbeli
1. Klik kartu P 2x kembali ke lobby
2. Klik kartu O 2x kembali ke lobby
3. Klik kartu I 2x kembali ke lobby dst......
sampai kartu ke sepuluh...selanjutnya mainlah seperti biasa
dengan melempar garanat asap 3xuntuk mendapatkam masmed nya
4. untuk minimize lumayan tahan 5 sampai 10 menit di lobby

INGAT :
PB LAUNCHERNYA HARUS DI CHECK DULU JANGAN LANGSUNG DI START...

PostHeaderIcon Alt-Tab Jazzybecker N3




Khusus Yg Mau Pake RPE / sPE
 File nya Cuma " DLL "Doang jadi jadi injeck aja pake Injecktor kesayangan Lho.
Di Gabung ama Yg lain juga gk apa2 .
Hotkeys:
ALT+TAB = INSERT [ON]
ALT+TAB = DELETE [OFF]
KILL POINTBLANK.EXE = END [ON]

  Pesan dari Empunya Cheat
15 Menit tested.. [Termasuk bolak balik]
klo dah minimize,pas balik ke PB g usah Offin.

PostHeaderIcon ™WhItE_V.1.8™


Untuk Download Klik Disini

Fitur :
© Alt + Tab
© Wall Shoot
© Buy MisionCard
© Hack Title
© Reset Mision
© Hack Mision Card

Buy MisionCard : F12
Hack Title : F11
Reset Mision : Numlock (.)
Hack Mision : Numlock 1 s/d 0
Tutor : Download >> Extract File >> Jalankan Cheat >>

Alt + Tab : F5 ON (Tekan sampai bunyi "ding" n langsung ke dekstop)
F6 OFF (Tekan setelah kembali ke PB sampai bunyi ding )

WallShoot : F9 ON (Tekan sampai bunyi "ding" n langsung start room)
F10 OFF (Tekan setelah 5 detik dari start room )

Nb : Tekan hotkey berkali2 dan perlahan2 sampai bunyi
bisa BT kalau asal2 dalam menekan << perhatikan

PostHeaderIcon The doctor 7 with simple Masmed & Radio N3 player

 
 
 
 
New update the doctor 7 with radio online
Fitur
1. Hack Pangkat (buat beli misi)
2. HackCardMission (exp+ensign+medal+MM)
3. Reset CardMission
4. Hack Title
5. Radio Online

NB:Semua Petunjuk penggunaannya sudah ada didalam File Download

PostHeaderIcon ALT+TAB noDC&Wallshot



Fitur
ALT+TAB = INSERT [ON]
ALT+TAB = DELETE [OFF]
Cara Gunakan nya Seperti Biasanya

BULLET TRANSLUCENT WALL = F9 [ON]
BULLET TRANSLUCENT WALL = F10 [OFF]
Cara Gunakan nya Seperti Biasanya

BUGTRAP = END [ON] < BUAT nyari Offset

PostHeaderIcon SHARE Rinocomp v1.6





Untuk tutorial sudah ada di dalam
Caranya buka rinocompv1.6.exe lalu klik tombol tutor

Agar works di windows 7 lakukan cara berikut ini:
- Klik kanan pada rinocompv1.6.exe > plih properties terus
pilih tab compability centang windows xp sp3 lalu apply
- Setelah itu buka rinocompv1.6.exe lalu buka pb nanti akan muncul pesan lalu ok
dan ok... trz login pb dah selamat bermain pb dan cheating
Untuk Download Klik Disini

CARA PAKAI : 

1.BUKA PBLAUNCHER (YANG BERWARNA BIRU)
2.BUKA "WawanCheaters"
3.START PB NYA

FITUR : 

~Minimize
~Wallshot
~Hack Title
~Hack Misi

UNTUK TUTORIALNYA DAH ADA DI DALEM SEMUA JADI TINGGAL SEDOT GAN

CATATAN : 
NANTI KALAU MASUK adf.ly DI KLIK SKIP AJA GAN.....DISEBELAH KANAN ATAS!!!!!

Selasa, 02 November 2010

PostHeaderIcon Cheat Wallshot 2 November 2010






Untuk Download Klik Disini

Cara Pakai :

1.Buka PBLauncher (Yang Berwarna Biru)
2.Extrak Gesp 1.3
3.Buka Injector Gesp 1.3
4.Start PB (Akan Tersuspend Otomatis Oleh Gesp)
5.Klik Select DLL For Inject - Pilih File "Wawan.dll"
6.Lalu Tekan Inject Now
7.Ntar Akan Keluar Tulisan "DLL Injection Succesfull!"
8.Klik Ok Saja / Tekan Enter
9.Resume


Fitur :


~Wallshot
~Minimize


Wajib Harus Dibaca :


~ Wallshot tekan F5 aja saat mau masuk pertandingan (saat READY/mau START pertandingan) >>>>sampai berbunyi beep/ding


~ tekan F1 saja lalu Minimize sendiri
    saat mau masuk / balik ke PB tekan F2


=====Minimize Work Tested 20 Detik Jadi Aku Sarankan Untuk OP Warnet Aja Yang Minimize=====

PostHeaderIcon ™X-LoNz_Repack™ 2 November 2010




Cara Pake dan tutorialnya dah ada di dalem jadi langsung sedot aj....

Catatan :
Kalo kena bug saat loading(sebelum login),biar gak kena bug neh cara nya...
1.Simpen File ™X-LoNz_Repack™ 2 November 2010nya ke Flashdisk/HP/Apa aja deh yg bisa nyimpen file.....
2.Buka Seperti biasa....
3.Saat loading lepas flashdisknya,,,,

dah Gampang koq,,,,
Coba Yha,,

Good Luck,,,,,,,,
Senin, 01 November 2010

PostHeaderIcon Cheat masmed Dan Winz


Cara Pake:
1. Buka PB Launcher (Yang berwarna biru)
2. Extrak Geps 1.3
3. Buka Injector Geps 1.3
4. START PB (Akan tersuspend Otomatis oleh Geps)
5. Klik Select DLL For Inject - Pilih file "Andrie_P_K_L_V7.dll"
6. Lalu tekan Inject Now
7. Ntar akan keluar tulisan "DLL Injection Successful!
8. Klik ok saja / tekan Enter
9. Nanti ada suruh masukin koe/pass nya

nyit-nyit.net >>>>>>>> Mausukan kode ini yg diatas

EED331269E58F01A >>>>>>>> Masukan Kode Ini yang dibawah/kedua


10.Resume






-------------------
-------Fitur-------
-------------------

~ Misi Mayor :F4
~ Hack Tilte /Membuka semua Tilte>>>Untuk membeli senjata yang bertilte Tekan F11
~ GB Exp 1 Jam dapat 500.000exp


Fitur GB tanpa Main hanya perlu di Lobby utk win7

~ Buka Title/Mission Card
~ Hapus semua Misi
~ Harus Mempunyai point Minimal 1 Point
~ Tekan F4 - Lalu Beli Misi mayor
~ Lalu Klik misi Yang pertama
~ Lalu keluar dari Title / mission card
~ Tekan angka 1 pada Numlock
~ Lalu balik ke title/mision card (jangan pindah ke - 2 misi dulu!!!!!!!!!!!!!!)
~ Ke lobby dulu
~ Baru buka lagi mission card nya pilih kartu yg kedua


~ Lalu kartu yang ke dua
~ Setelah dipilih/ klik kartu yg ke-2 langsung ke lobby lagi
~ Tekan angka 2 pada Numlock
~ Lalu balik ke Mission card/Tilte lagi
~ balik ke lobby lagi
~ Lalu buka mission card/Title lagi baru pindah ke kartu yg ke - 3


~ jadi kita harus bolak balik ke lobby-nya

~ Setelah samapi di kartu ke 9 tekan Del (pada Numlock) dibawah F3 (untuk me-reset kartu nya)

~ Lalu Klik kartu yang pertama lagi - Ke sembilan

PostHeaderIcon CHEAT SENJATA PERMANEN

                                                       Sedot Disini

Di sini Termasuk Cara Menggunkannya Dan Termasuk Bukti Cheatnya Telah Berhasil...
Good Luck

Minggu, 31 Oktober 2010

PostHeaderIcon Cheat Point Blank Terbaru 31 Oktober 2010 by Kirara Ukira | Nyit-nyit.net.

 
                                                        Untuk Download Klik Disini
Cheat ini harus di-install terlebih dahulu

serial masukkan : QSAD-I37YK-UKE93-N3KRA-FVCK
Jangan Lupa Baca README gan!!
 
Fitur :
Cara Pakai :

1. F1 Alt Tab ON
2. F2 Alt Tab OFF
3. F3 Wallshot ON
4. F4 Wallshot OFF
5. F5 ammo oN
6. F6 ammo OF
7. F7 hack char
8. F8 hack hollow
9. F9 hack bintang3
 

Search

Memuat...

Followers

Jam,,,

Promosi

Mini Globe

Geo Counter

Translate

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

SMS Gratis,Dengan Jawab Pertanyaan Diatas Iklan

Click to get
™™Ŵâŵâń™Šåńġ™Čĥěāťěŕś™™. Diberdayakan oleh Blogger.